Ulasan mengenai film, serial animasi, serta serial televisi yang sudah saya tonton.
Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan :D

Monday 18 February 2019

Be With You


Be With You dirilis pada bulan Maret 2018 dengan genre drama-romantis. Be With You merupakan sebuah karya remake dari judul yang sama yang diproduksi oleh Jepang yang diangkat dari sebuah novel karya Takuji Ichikawa.

Be With You dibintangi oleh Si Ji-sub sebagai Jeong Woo-jin dan Son Ye-jin sebagai Lim Soo-ah. Be With You mengisahkan perjalanan cinta Woo-jin dan Soo-ah.


Dikisahkan seekor Penguin yang hidup di Negeri Awan, ia merupakan seekor Ibu Penguin yang merindukan anaknya, Ibu Penguin hanya bisa menangis dan mengawasi anaknya dari balik awan. Ketika musim hujan tiba, Ibu Penguin dapat mengunjungi anaknya di Bumi. Ibu Penguin tidak menyianyiakan waktunya tersebut, ia mengajari anaknya berbagai macam hal, sampai tiba saatnya ia harus kembali ke Negeri Awan. Ibu dan anak Penguin tersebut kemudian berpisah kembali dengan perasaan bahagia, dan Ibu Penguin dapat mengawasi anaknya dari balik awan dengan perasaan bahagia.

Kisah tersebut menjadi pembuka film Be With You, kisah yang akan selalu di yakini oleh Jeong Ji Ho. Jeong Ji Ho merupakan anak dari Woo Jin dan Soo Ah.


Setelah kematian ibunya, Ji Ho selalu menantikan datangnya musim hujan. Ia yakin bahwa ibunya akan mengunjunginya saat hujan turun.

Ayah Ji Ho cukup kewalahan mengurus anaknya, semua serba berantakan. Ia bekerja dan mengurus Ji Ho seorang diri.


Hingga suatu hari hujan pun turun. Ji Ho kemudian berlari ke sebuah stasiun kereta untuk menjemput ibunya. Singkat cerita, mereka menemukan Soo Ah di sebuah terowongan. Dengan gembira Ji Ho menuntun sang ibu pulang, tetapi, tampaknya Soo Ah tidak mengingat Anak dan suaminya.

Ji Ho beranggapan bahwa kepala ibunya terbentur saat perjalanan dari Negeri Awan ke Bumi.


Soo Ah kembali bukan karena dongeng Negeri Awan yang diyakini Ji Ho, tetapi sebuah keajaiban lain yang membawa Soo Ah kembali kepada anak dan suaminya.


Keajaiban apa yang membuat Soo Ah kembali? Apakah usaha Ji Ho dan Woo Jin berhasil menghalangi Soo Ah untuk kembali pergi? Bagaimanakah sebenarnya perjalanan cinta Woo Jin dan Soo Ah sebenarnya?
Tapi sebelum nonton, siapkan tisu terlebih dahulu, karena Be With You cukup menguras air mata untuk ditonton.
Satu kata untuk film ini, Daebak 👏

No comments:

Post a Comment