Ulasan mengenai film, serial animasi, serta serial televisi yang sudah saya tonton.
Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan :D

Tuesday 26 February 2019

One Fine Day


One Fine Day dirilis pada bulan Oktober 2017 dengan durasi sekitar 110 menit. Film ini mengusung genre Drama Romantis.

One Fine Day dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai Mahesa, Michelle Ziudith sebagai Alana dan Maxime Bauttier sebagai Danu.


Mahesa kerap mempermainkan wanita yang dikencaninya, ia tidak benar-benar menyukai para wanita tersebut. Mahesa hanya ingin menguras harta para korbannya tersebut.


Mahesa memiliki dua orang sahabat yang bernama Revan dan Dastan. Mereka tergabung dalam sebuah grup band. Impian ketiganya untuk bermusik didanai oleh hasil tipu menipu.

Pertemuan antara Mahesa dan Alana di awali dengan ketidak sengajaan. Mahesa kemudian jatuh hati kepada Alana. Alana bukanlah wanita single, ia memiliki seorang pacar bernama Danu. Sejak pertemuan pertama mereka, Danu sudah memperingatkan Alana untuk menjauhi Mahesa, karena ia menilai bahwa Mahesa bukanlah orang baik.

Tetapi kemudian Alana merasa nyaman dengan kehadiran Mahesa. Tentu saja Danu tidak tinggal diam melihat Mahesa berusaha merebut Alana dari pelukannya.


Tetapi bukan hanya Danu yang terusik dengan hubungan Mahesa dan Alana, kedua sahabat Mahesa pun gerah melihat Mahesa malah jatuh hati kepada Alana. Sejak awal Revan dan Dastan hanya menganggap Alana sebagai target baru. Hal ini menimbulkan konflik diantara ketiganya.

Lambat laun Alana mulai berpaling dari Danu, ia bahkan sudah jatuh hati kepada Mahesa. Tetapi kemudian Alana mengetahui masa lalu Mahesa.

Alana memilih kembali ke pelukan Danu, tetapi kemudian Mahesa pergi menemui Alana dan memperjuangkan cintanya. Alana kemudian sadar akan perasaannya dan ia pun mulai mendengarkan kata hatinya.


One Fine Day bercerita tentang perjuangan seorang pria untuk mendapatkan cintanya, ia bahkan rela untuk meninggalkan kebiasaan buruknya demi memenangkan hati pujaannya. Suasana kota Barcelona juga menambah daya tarik film ini.

2 comments:

  1. black titanium ring - Tipanium Art - TITanium
    Black titanium ring - Tipanium Art. Description: The Black Stainless Steel Ring - titanium mens wedding bands 0.25cm. 2020 edge titanium In titanium bike this case we take advantage of titanium dab nail the unique features of oakley titanium sunglasses this unique alloy $49.99 · ‎In stock

    ReplyDelete