Ulasan mengenai film, serial animasi, serta serial televisi yang sudah saya tonton.
Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan :D

Wednesday 27 February 2019

Go Back Couple


Go Back Couple merupakan salah satu Drama seri yang diproduksi oleh KBS Drama Production, Go Back Couple dirilis pada bulan Oktober 2017 dengan genre romantic drama-comedy.

Go Back Couple diperankan oleh Son Ho Jun sebagai Choi Ban Do dan Jang Nara sebagai Ma Jin Joo.


Dalam sebuah drama, pernikahan adalah sebuah akhir yang bahagia bagi para pemeran utamanya. Pernikahan merupakan gerbang menuju kebahagiaan. Begitulah situasi yang diyakini oleh Ma Jin Joo tentang pernikahan, tetapi ternyata kenyataan tidak semanis cerita sebuah drama.


Setelah 14 tahun pernikahan, Ma Jin Joo dan Choi Ban Do memutuskan untuk berpisah. Setelah sekian lama mereka kemudian dikaruniai seorang anak laki- laki bernama Seo Jin.


Awalnya Ban Do dan Jin Joo merupakan pasangan yang saling menyayangi. Tetapi kemudian semua berubah menjadi buruk. Mereka berdua saling menyesali keputusan masing-masing untuk bersama. Akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. Setelah bercerai, walaupun sedih tetapi keduanya nampak lega.


Ma Jin Joo dan Choi Ban Do kemudian memutuskan untuk melepas cincin yang selama ini tersemat dijarinya dan kemudian membuangnya begitu saja.


Keesokan harinya keanehan terjadi pada mereka. Ma Jin Joo dan Choi Ban Do kembali ke masa lalu, masa sebelum mereka berdua bertemu dan saling jatuh cinta.

Awalnya mereka begitu bahagia dan saling mensyukuri keajaiban tersebut. Mereka bahkan bertekad untuk tidak saling jatuh cinta untuk kedua kalinya.

Choi Ban Do kemudian bertekad untuk mengejar cinta pertamanya, sedangkan Ma Jin Joo memilih untuk mendekati seorang pria populer yang pernah menyukainya saat kuliah dulu.




Bahkan Ma Jin Joo sangat senang dengan keajaiban tersebut, karena ia dapat bertemu kembali dengan ibunya yang telah tiada.



Awalnya keduanya tampak sangat senang dengan keajaiban tersebut, tetapi kemudian, Ma Jin Joo teringat Seo Jin. Setiap malam saat Ma Jin Joo tertidur, ibunya selalu melihat putrinya tersebut menangis dan menyebut nama Seo Jin.

Hari demi hari keduanya semakin menyadari masalah yang telah mereka lalui, sedikit demi sedikit akhirnya mereka menyadari akar masalah dalam rumah tangga mereka.


Bagaimanakah perjalanan masa lalu Ma Jin Joo dan Choi Ban Do sebenarnya? Keajaiban apa yang membuat mereka kembali ke masa lalu?

Go Back Couple mengangkat masalah sehari-hari yang akan dialami oleh pasangan suami istri pada umumnya, sehingga penonton akan ikut terbawa pada suasana konflik yang disuguhkan. Cerita yang ringan namun tetap kompleks menjadikan Go Back Couple sebuah tontonan yang menarik.

No comments:

Post a Comment