Ulasan mengenai film, serial animasi, serta serial televisi yang sudah saya tonton.
Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan :D

Sunday 24 February 2019

Secret Fruit


Secret Fruit tayang pada pertengahan tahun 2017 dengan mengusung genre romantis. Film asal negeri 'Tirai Bambu' ini mengangkat kisah percintaan remaja yang diawali oleh pertemanan masa kecil. Secret Fruit diperankan oleh Arthur Chen FeiYu sebagai Duan Bowen dan Nana Ou-Yang sebagai Yu Chizi.


Diceritakan Duan Bowen dan Yu Chizi merupakan teman sejak kecil. Sejak kecil mereka selalu bersama, tetapi tampaknya Yu Chizi menaruh hati terhadap Duan Bowen.

Sejak kecil mereka selalu bersama hingga mereka beranjak dewasa pun mereka tetap bersama, tetapi tampaknya Duan Bowen tidak memiliki perasaan spesial kepada Yu Chizi, ia sebenarnya menyukai perempuan lain.

Yu Chizi akhirnya mengetahui bahwa pahlawan yang selama ini selalu berada di sisinya menyukai wanita lain. Tetapi ternyata cinta Duan Bowen tidak berbalas dan hubungannya denga Yu Chizi pun mulai memburuk.


Sedangkan Yu Chizi setelah mengetahui Duan Bowen lebih memilih dekat dengan wanita lain, ia lebih memilih berpaling pada cinta semu yang lain.

Tetapi akhirnya baik Yu Chizi maupun Duan Bowen menyadari betapa hampanya kehidupan mereka saat mereka tidak bersama.


Walaupun mengangkat kisah percintaan remaja yang cukup umum, tetapi konflik yang dihadirkan cukup kompleks. Dengan durasi sekitar 100 menit Secret Fruit cukup menarik untuk disimak bagi para penggemar film dengan genre romantis.

1 comment:

  1. Halo Aku juga suka filmnya sampai kutonton berkali kali menurutku kisahnya deep bgt hehe

    ReplyDelete