Ulasan mengenai film, serial animasi, serta serial televisi yang sudah saya tonton.
Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan :D

Thursday 21 February 2019

The Heirs


The Heirs merupakan Drama Korea yang tayang pada tahun 2013. The Heirs dibintangi oleh Lee Min Ho sebagai Kim Tan, Kim Woobin sebagai Choi Young Do, sedangkan untuk peran utama wanita diperankan oleh Park Shin Hye sebagai Cha Eun Sang.

The Heirs ber-genre drama, romantic-comedy. Secara garis besar The Heirs mengisahkan perjalanan cinta antara si kaya dan si miskin yang diwarnai perebutan kekuasaan.


Cha Eun Sang merupakan seorang gadis biasa, ia tinggal bersama ibunya yang memiliki kekurangan, sedangkan sang kakak berada di negara lain. Suatu ketika Eun Sang pergi menyusul sang kakak untuk memperbaiki kehidupannya, tapi ternyata kehidupan sang kakak tidak lah seindah yang diceritakan.

Dari sinilah awal mula pertemuan Cha Eun Sang dengan Kim Tan. Kim Tan adalah seorang pemuda kaya raya. Ayah Kim Tan adalah pemilik salah satu perusahaan besar di Korea.

Kim Tan sebenarnya sudah bertunangan dengan seorang gadis bernama Rachel. Latar belakang Rachel tidak berbeda jauh dengan Kim Tan, dengan kata lain mereka dijodohkan untuk memperkuat bisnis orang tua mereka. Kim Tan tidak memiliki perasaan apapun kepada Rachel. Ia malah jatuh hati kepada Eun Sang.


Kim Tan tidak tinggal di Korea, ia diasingkan oleh kakaknya ke Amerika. Setelah kepulangan Eun Sang, Kim Tan pun memberanikan diri kembali ke Korea.

Setelah kembali barulah Kim Tan tau latar belakang Eun Sang. Mereka kemudian berada di sekolah yang sama dan bertemu dengan Young Do. Young Do adalah teman masa kecil Kim Tan, tetapi karena suatu hal mereka berubah menjadi musuh.


Tidak sedikit halangan dan rintangan yang harus dilalui Kim Tan dan Eun Sang. Bahkan hidup Kim Tan sendiri sudah cukup rumit.

Konflik datang silih berganti menghampiri Kim Tan, tetapi hanya satu yang dapat membuatnya bangkit kembali yaitu kehadiran Eun Sang.

Bagaimanakah perjalanan cinta mereka? Akankah keluarga Kim Tan menerima kehadiran Eun Sang dan ibunya?

Drama Korea yang satu ini cukup menghibur untuk disimak. Walaupun di awal episode cerita yang disuguhkan cukup rumit untuk dipahami, tetapi pada akhirnya hampir semua misteri terselesaikan.

No comments:

Post a Comment