Ulasan mengenai film, serial animasi, serta serial televisi yang sudah saya tonton.
Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan :D

Sunday 21 December 2014

The Boxtrolls


















The Boxtrolls
The Boxtrolls merupakan film keluarga ber-genre Adventure, Fantasy yang tayang pada Bulan September tahun 2014.






















Dikisahkan di bawah sebuah kota kecil bernama White Hats, hiduplah sekumpulan makhluk kecil yang dinamakan Boxtrolls. Warga kota tersebut percaya bahwa para Boxtrolls menimbulkan banyak masalah bagi mereka.

Warga kota White Hats percaya bahwa Boxtrolls-lah yang harus bertanggung jawab atas hilangnya Bayi Trubshaw.
















Bayi Trubshaw hilang entah kemana, dan semua orang percaya bahwa Bayi Trubshaw sudah mati ditangan para Boxtrolls.
















Film ini mengisahkan petualangan seorang anak bernama ‘Eggs’ yang hidup dengan para Boxtrolls. Ia dibesarkan oleh seorang Boxtrolls bernama ‘Fish’. Mereka senang sekali membuat bunyi-bunyian sehingga menghasilkan alunan musik yang indah.














Hingga pada suatu saat kehidupan para Boxtrolls mulai terancam oleh para pembasmi Boxtrolls yang dipimpin oleh 'Snatcher '.














Eggs’ mencoba menyelamatkan kehidupan para Boxtrolls dan dalam petualangannya ia bertemu dengan seorang gadis seumurannya bernama ‘Winifred’ ia merupakan anak Wali Kota White Hats.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apa sebenarnya motifasi Snatcher dan kawanannya membasmi Boxtrolls? Siapakah ‘Eggs’ sebenarnya? Kemanakah perginya Bayi Trubshaw?






















The Boxtrolls merupakan film animasi 3D yang sangat menarik, banyak pelajaran hidup yang dapat dipetik dari kisah ini. The Boxtrolls sangat direkomendasikan untuk ditonton bersama keluarga.

No comments:

Post a Comment