Ulasan mengenai film, serial animasi, serta serial televisi yang sudah saya tonton.
Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan :D

Monday 22 December 2014

Project H














Project H
Project H atau Project Hashima merupakan film Thailand yang tayang pada awal tahun 2014 ber-genre Horor.












Film ini mengisahkan tentang persahabatan lima orang lulusan akademi perfilman di salah satu universitas di Thailand, Nick, May, Dog, Nan, dan Off.












Kegiatan yang mereka lakukan adalah mengunjungi tempat-tempat angker untuk mereka rekam, awalnya mereka melakukan kegiatan tersebut hanya untuk mengisi waktu luang, tetapi kemudian respon yang mereka dapat cukup mengagumkan. Mereka pun akhirnya menawarkan hasil rekamannya kepada industri perfilman.














Hingga suatu saat mereka ditawari untuk meliput tempat angker di Jepang, sebuah pulau mati, pulau Hashima atau lebih dikenal dengan pulau Gunkajima. Sebelumnya pulau ini merupakan pulau padat penduduk. Penduduk pulau Gunkajima merupakan pekerja tambang batu bara. Setelah batu bara sudah tidak dibutuhkan lagi, para penduduk tersebut mulai meninggalkan pulau tersebut dan akhirnya pulau tersebut menjadi pulau mati.















Singkat cerita akhirnya mereka semua pergi ke pulau tersebut dengan ditemani oleh satu orang pemandu wisata. Sebelum mereka sampai di pulau hantu tersebut, keanehan sudah mulai terjadi.













Apa yang terjadi setelah Off menuliskan namanya serta nama temannya di dinding sebuah bangunan di pulau hantu tersebut?




















Bagaimana kelanjutan ceritanya, film ini cukup menegangkan, banyak misteri yang tersembunyi yang saling berhubungan satu sama lain. Bagi penggemar film horor, film ini cukup menegangkan dan wajib untuk ditonton.

No comments:

Post a Comment